One Piece

Raizo Si Ninja Kabut Bikin Kecewa Fans One Piece, Kenapa ya?

Raizou Si Ninja Kabut (Sumber)
Sebelum membahas kenapa banyak Fans kecewa dengan Raizo Mari kita kenal lebih dekat dengan karakter yang satu ini. Raizo Si Ninja Kabut adalah seorang ninja dari Negeri Samurai Wano, kawan dari Kin'emon dan Kanjuro, dan bawahan Keluarga Kozuki atau bawahannya momonosuke.


Kepribadian


Raizo adalah Orang yang tertutup dan menyembunyikan identitasnya, walapun nanti dia akan memamerkan teknik ninjanya dan profesinya sebagai seorang ninja yang dia tekuni dengan sangat serius. Dia tidak suka ketika orang berbicara tentang Ninja, seperti dirinya, dengan cara bercanda, dan bisa menjadi sangat emosional tentang hal itu, tapi ia dengan senang hati akan menunjukkan keahliannya jika dipaksa cukup.








Dia memiliki sifat mulia dan peduli, dan ketika semua suku mink bertempur melawan bajal laut jack dia terpaksa harus dikurung dan diikat disebuah lokasi yang tidak diketahui agar identitasnya tidak terbongkar namun, Raizou marah karena dia sama sekali tidak ingin suku mink terluka hanya karena menyembunyikan dirinya.








Menurut Kanjuro, Raizo sering mengatakan "tetetete" setiap kali dia berjalan di sekitar.




Hubungan




Keluarga Shogun Kozuki




Raizo sangat setia kepada tuannya di Keluarga Kozuki serta sesama pengikutnya Kin'emon dan Kanjuro, dan perasaan itu berbalas ke arahnya. Kin'emon dan Kanjuro bersemangat untuk bertemu kembali denganya di Zou.



Suku Mink




Karena hubungan dekat dengan keluarga Kozuki serta suku mink pada generasi yang lalu. Raizou memiliki hubungan yang cukup dengan dengan suku min terbukti suku min rela berkorban melindungi Raizou walaupun daerah tempat tinggal mereka menjadi pertempuran berdarah antara Bajak Laut Jack dan Suku Mink di Pulau Zou

Jack




Tidak diketahui mengapa, tapi Jack, anggota dari Animal Pirates dan salah satu orang tangan kanan Kaido, telah berburu Raizo selama lebih dari dua minggu, dan bahkan pergi jau hingga ke Zou untuk menyiksa para Suku Mink.


Kemampuan dan Kekuatan


Raizo adalah seorang ninja dari Wano Negara, dan mampu melakukan beberapa seni ninja  Seperti menghilang dalam kabut asap, membuat klon dari dirinya sendiri, dan melemparkan shuriken dengan keahlian yang baik.
















































Ninja Arts :


Kemurin Jutsu :


Raizo melempar bola asap ke dalam tanah dan cepat bergerak ke lokasi baru saat sedang dikaburkan oleh asap


(Image Source)


Kagebushin No Jutsu :


Beberapa salinan dari Raizo terlihat sekaligus di berbagai tempat. Tidak diketahui apakah dia benar-benar dapat membuat klon dari dirinya sendiri atau hanya membuat ilusi berdasarkan kecepatan.
Senjata


Flower Shuriken :


Raizo memiliki jumlah besar shuriken yang dia bisa melempar cepat dengan kemampuan seorang Ninja yang ahli dalam melempar shuriken.

Sejarah Hidup :






Masa Lalu








Kin'emon, Momonosuke, Kanjuro, dan Raizo ingin menuju ke Zou, tapi mereka terdampar, di mana Raizo terpisah dari yang lain. Dia kemudian berakhir di Zou.







Jack menyerang Mokomoduke untuk menemukan Raizo. Penduduk setempat, yang tegas setia kepada keluarga Kozuki, berbohong kepada Jack bahwa Raizo tidak di pulau itu, yang mengakibatkan kehancuran terhadap kota suku mink. Mereka mengikat Raizo di sebuah Poneglyph di ruang rahasia di dalam Pohon Paus (Whale Tree) untuk menjaga dirinya tersembunyi.








Zou Arc







Tujuh belas hari kemudian, Bajak Laut Topi Jerami, Trafalgar D. Water Law, Inuarashi, Nekomamushi dan kawan-kawan samurai Raizo mengunjunginya di ruang rahasia Pohon Paus.


Raizo menangis, memohon mereka untuk mengatakan kebenaran tentang status negara dan mengapa mereka tidak menyerahkannya kepada Jack. Dia sangat gembira melihat rekan-rekannya dan dibebaskan dari rantai, tapi kesal karena Topi Jerami laki-laki menyuruhnya untuk melakukan berbagai seni ninja dan temannya datang dengan dalam imajinasi mereka. Akhirnya, ia melakukan berbagai trik ninja untuk mereka.



Trivia


Raizou Mungkin adalah penghormatan Oda terhadap pengambaran Ninja pada Media Sekarang. Ini juga mengacu pada penghormatannnya terhadap rekan satu profesinya yang baru saja menamtkan serinya yaitu Masashi Kishimoto. Kagebushin No Jutsu yang menjadi Trademark dari Naruto yang digunakan Raizou adalah bentuk penghormatan Oda tarhadap Masashi.


Kenapa Banyak Fans Yang Kecewa Dengan Kehadiran Raizou ?



Inilah Wajah para SHP Pirates yang super Kecewa!

Setelah mengenal Karakter Ninja Raizou ini Kenapa banyak Fans yang begitu kecewa dengan Raizou? alasanya adalah ternyata setelah sekian lama para fans penasaran dan berharap ninja bernama Raizou ini adalah ninja yang memiliki penampilan keren.







 






Sayangnya, Penampilan Raizou saat pertama muncul begitu mengecewakan. Mulai dari wajah jerek, tubuh kurang proposional, rambunya yang aneh dan lain-lain. Penampilan buruknya ini benar-benar mengecewakan walaupun memang sepertinya sengaja diciptakan Oda sebagai Plot Twist.


Tapi karena main Set pembaca komik sudah terlanjur mengarah ke Naruto yang notabena memiliki karakter ninja dengan penampilan normal dan keren mungkin ini menjadi alasan dasar kekecewaan fans.

 


Bahkan ironisnya lagi ternyata Raozou sadar diri kalau dia memiliki penampilan yang jelek dan mengakui dirinya sering ditinggalkan para gadis di negeri wano yang tidak sudi melihat wajah jeleknya ini, sungguh menyedihkan sekali. Bahkan Ussop Blak-blakan banget tentang wajah Raizou




Lihat Bagaimana Ekspetasi dan Kenyataan yang Fans One Piece Bayangkan :






Membayangkan sekeren Sonic dari One Punch-Man

Kali Ini justru membayangkan Wanita Seksi

Kali ini Ninja dengan kemampuan Senjata Rantai yang keren

Membayangkan Raizou di Ninja Assasins
Dipikirannya malah Ninja yang di Sengoku Basara, Kataro Fuma
 
Nah ini lebih Parah! Malah dibayangin mirip Vegeta Super Saiya Blue 3

Jadi seberapa kecewa kalian dan apa ekspatasi kalian saat sebelum kemunculan Raizou ?

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel