Anime

Kangen Hunter x Hunter ? Ini dia Karakter Terkuat dalam Serial Hunter X Hunter

Karakter dalam Seri Hunter X Hunter 

Hunter X Hunter mungkin sedang dalam masa libur panjang karena mangakanya sendiri memang libur tapi banyak fans yang masih menunggu kelanjutan cerita dari petualangan Gon dan Kawan-kawan ini karena telah memasuki babak dark continet atau penjelajahan benua gelap yang dijelaskan oleh Gin di akhir episode Hunter X Hunter dan terus membuat penasaran pemirsanya. Selama carita berlangsung banyak karakter terkuat yang lahir, nah mungkin list kali ini akan membahas 21 karakter terkuat .


1. Meruem "King Ant"



Chimera Ant King Mereum 


Karakter terkuat sampai sekarang di seri Hunter X Hunter, Tercipta dari ribuan mahluk hidup kemudian niat jahat manusia dan terus diberikan nutrisi yaitu manusia hidup oleh ibunya saat masih mengandung terciptalah sang raja dari para semut, Mereum. Mereum semacam gabungan dari Frieza dan Cell dalam seri Dragon Ball. Kekuatan dan Aura pembunuh yang bahkan hunter seperti Netero dan Zeno hanya terdiam ketika dilewati oleh Mereum.

Daya tahan yang luar biasa dimiliki oleh mereum, kecerdasan diatas mausia jenius karena bisa membaca serangan Netero yang memiki hampir 1.000 variasi serangan yang memiliki kecepatan suara. Dengan daya tahan tubuhnya dia sering sekali tanpa lecet menerima serangan dari Netero bahkan ketika Netero menggunakan Final Blast yang mengeluarkan seluruh Nennya Mereum tidak mendapat efek yang cukup fatal walupun terluka hingga akhirnya Netero menggunakan Bom Bunuh diri yang menyebabkan Mereum habis terbakar dan bangkit kembali berkat pemberian nen dari youpi dan Pouf dan ia akhirnya mati karena racun bom yang masih aktif dalam tubuhnya tak bisa dihilangkan.


2. Issac Netero

Netero dan Aura Nennya 

Issac Netero Kepala dari asosiasi hunter yang masa mudanya dihabiskan untuk berlatih 1000 pukulan terima kasih dan membawanya menjadi pengguna Nen terkuat dalam Asosiasi Hunter dan dipercaya menjadi kutua dalam asosiasi tersebut. Kemampuan Nen yang luar bisa dan serangan variasi yang sulit ditebak. Kemampuan Nennya dapat memunculkan semacam Mahluk dengan 1.000 tangan dibelakangya yang merupakan aura miliknya sendiri.

Dengan kemampuan ini musuh tidak bisa menebak serangan dan daya hancur serangan juga kecepata serangan yang tidak bisa dibayangkan sayangnya karena kondisi yang mungkin sudah tua Netero kemampuannya agak menurun ketika melawan Mereum sehingga dia terpaksa melakukan Bom Bunuh diri demi keselamatan umat manusia.

3 dan 4. Ging dan Gon Freecss


Duet Keluarga Freecss 

Ging Freecss merupakan pencipta dari game Reality Greed Island bersama dengan 11 orang lainnya. Kemampuannya benar-benar misterius salah satu kemampuannya selain memiliki tingkat Nen tinggi diketahui dia dapat mengikuti serangan fisik nen musuhnya salah satu contohnya adalah serangan Leorio. Gin juga merupakan mantan anggota Zodiac yang terobsesi dengan Benua Gelap dan menjadi hunter yang aktif berpetualang di Benua Gelap yang mengerikan bahkan rumornya mahluk disana tidak bisa dibandingkan dengan para Royal guard Mereum.

Gon Freecss mungkin berada di bawah ayahnya karena kita sudah melihat potensi penuh dari gon dan Nen yang dia miliki saat melawan Pitou. Pitou merasakan kekuatan Gon sama dengan Mereum dan mencoba membunuhnya sebelum Gon sadar, tentu saja walupun menggunakan tepischora miliknya Pitou harus hancur di pukul oleh gon dan kita sudah melihat teknik terkuat Gin yaitu Jajanken yang ia gunakan dalam bentuk dewasa.


5. Chrollo Lucifer



Chrollo Lucifer



Sangat sedikit yang diketahui tentang masa lalunya, kecuali fakta bahwa ia berasal dari kota Ryuuseigai (kota tempat barang rongsokan yang dihuni orang buangan). Orang-orang yang ada disana tidak tercatat dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu hampir tidak diketahui. Dahulu ia membentuk Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari 6 penduduk Ryuuseigai dan membawanya meninggalkan kota.

Kemampuan Nennya adalah mencuri kemampuan Nen orang lain, tetapi dalam melakukannya, ia harus dapat melihat cara mereka melakukan kemampuan tersebut dan kemampuan Nen mereka pun akan masuk dibuku Kuroro. Setelah didapatkan, Kuroro dapat leluasa menggunakan kemampuan Nen itu sesaat setelah membuka bukunya. Kuroro menjadi target Hisoka yang ingin bertarung dengan nya serta target Kurapika yang ingin membunuhnya demi pembalasan dendam, pada akhirnya dia tidak jadi dibunuh namun Nennya disegel dengan kondisi khusus oleh rantai Nen Kurapika. Tetapi kemungkinan kondisi Nen ini dapat di remove oleh pengguna Jyonen yang ditemukan anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya saat di Greed Island.

Sesepuh Keluarga Zoldyck (Maha, Zzigg, Zeno, Silva)


Duet Keluarga pembunuh 

Sesepuh keluarga Zoldyck adalah para mantan pemimipin keluarga pembunuh zoldyck dari si kakek buyut, maha sampai yang sekarang ayah dari Killua, Silva.

6. Maha Zoldyck


Maha kakek tua sebelah kanan bukan yang tengah 

Maha Zaoldyeck adalah kakek dari Zeno dan pembunuh bayaran tertua di keluarga Zaoldyeck. Maha hanya muncul sekali dalam seri bersama Kalluto dan Illumi dalam sebuah misi untuk membunuh 10 GodFather di kota York Shin (Yorknew city). Maha adalah satu-satunya pengguna Nen jenis Kyoka di keluarga Zaoldyeck, dan merupakan Zaoldyeck tertua dengan usia 98 tahun. Hal ini juga dicatat oleh Zeno bahwa Netero adalah satu-satunya orang hidup yang pernah selamat berjuang dengannya.

7. Zzigg Zoldyck


Zzigg zoldyck penjelajah awal dark continent 

Zzigg Zaoldyeck merupakan salah satu anggota keluarga Zaodyeck yang baru diungkap dalam versi manga (chapter 344), dia merupakan seorang Hunter yang ikut bersama Isaac Netero dan Linnet Audoble dalam ekspedisi ke Dark Continent di masa lalu. Zzigg memiliki rambut pirang yang runcing kesegala arah dengan tiga helai yang jatuh ke dahinya. Untuk posisinya dalam silsilah keluarga Zaoldyeck kemungkinan besar dia merupakan ayah dari Zeno Zaoldyeck jika didasarkan dari usia dan masa kemunculannya dalam cerita.

8. Zeno Zoldyck


Zeno dan kemampuan Dragon 

Zeno Zaoldyeck adalah kakek Killua ,ayah dari Silva Zaoldyeck. Seorang kakek tua yang cerdas, Zeno memakai tanda bolak balik di pakaiannya yang berbunyi "A Kill A Day". Zeno merupakan salah satu pengguna Nen terkuat di dunia Hunter x Hunter. Saat pertempuran di kota York Shin (Yorknew city), dia menggunakan kemampuan En (kemampuan memperluas area Nen untuk melacak keberadaan musuh) nya dari atap gedung dengan radius 300 meter untuk melacak keberadaan Kuroro yang menjadi targetnya. Ia tampaknya memiliki hubungan baik dengan Ketua Komite Hunter, Netero, yang menjadi client nya untuk menyerang markas raja semut chimera di istana Gorteau Timur. Menurut Zeno, Killua mempunyai kekuatan lebih dari cucu-cucu nya yang lain. Kemungkinan besar karena Killua adalah pewaris keluarga Zaoldyeck.

9.Silva Zoldyck


Silva menegeluarkan Aura kemarahannya 


Silva Zaoldyeck adalah ayah Killua. Seorang yang pendiam dan perenung. Dia tidak banyak berinteraksi dengan Killua. Ia membolehkan Killua untuk pergi bersama dengan Gon pada perjalanan mereka untuk menemukan Ging Frecss, hanya karena ia memandang hal itu sebagai langkah mengembangkan potensi Killua yang nantinya di gadang bisa meneruskan tonggak sejarah keluarga Zaoldyeck. Saatlelang internasional di kota York Shin (Yorknew city), Silva dan Zeno sama-sama disewa oleh 10 GodFather untuk menghabisi Genei Ryodan, tapi mereka mengundurkan diri dari pekerjaan saat pertarungan dengan Kuroro ketika client mereka telah dibunuh terlebih dahulu oleh Illumi, Maha, dan Kalluto yang disewa oleh Kuroro. Disuatu saat Silva mempertemukan Killua pada Alluka yang ingin meminta bantuannya untuk menyembuhkan Gon yang kritis di waktu hari pemilihan ketua Asosiasi Hunter yang baru sepeninggal Netero.

10. Feitan


Faitan dan payungnya 



Feitan merupakan seorang anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang misterius, mengenakan pakaian bandit gelap. Pakaian Skullhead dengan syal yang menutupi mulutnya. Feitan jarang bicara. Bahasa pertama Feitan bukanlah bahasa Jepang, tapi bahasa China karena dilihat dari kemahirannya berbahasa China. Dia adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) asli dari Ryuseigai. Atas kemenangannya dari ratu semut Chimera, ia diberi kontrol sementara atas Genei Ryodan (Phantom Troupe). Feitan adalah pembunuh yang kejam dan terampil. 

Gerakannya yang sangat cepat hingga mampu meninggalkan gambar bayangan tubuhnya. Ia menggunakan payung untuk menyembunyikan pedangnya dan pistol yang dapat ditembakkan untuk serangan mendadak. Dia juga mempunyai kemampuan yang unik, yakni dapat membuat matahari kecil yang dapat melenyapkan segala sesuatu yang ada disekitarnya dengan radius tertentu, meskipun begitu dia tidak ikut terbakar karena dia memakai atribut khusus setelah dia berganti fase transformasi. Daya fisiknya terkuat ke-5 di Genei Ryodan (Phantom Troupe) jadi dengan kemampuan mencipatakn matahari miliknya kita bisa bayangkan kekuatan dahsyatnya ini

Royal Guard Mereum (Pitou, Youpi, Pouf)



Royal Guard 

11. Pitou


Neferpitou, Juga dikenal sebagai Pitou, adalah seekor semut chimera humanoid kucing dan anak sulung dari tiga semut chimera. Pitou dikenal dengan kemampuan kekuatan, kecepatan, seta kepintaran dan loyalitasnya dan menjadikannya mungkin sebagai yang terkuat diantara 2 aggota royal guard lainya. Kemampuannya terdiri dari aura nen manipulasi seperti Doctor Blyte dan Tepischora yang mengendalikan dan memaksa nennya sendiri untuk mencapai batanya bahkan ketika mati aura nennya ini terus mengendalikan dan menjadikan boneka mayat yang mematikan.


12. Youpi


Menthuthuyoupi , Dijuluki Youpi, adalah royal guard dengan kemampuan fisik teratas dala chimera ant denga kemampuannya dia dapat bertransformasi dengan tubuhnya seperti tangan, mata hingga aura pembunuhnya yang ditakuti. Serangan brutal Youpi yang mengerikan membuat kesulitan para penyerang istana yang mencoba melewati dirinya


13. Pouf


Shaiapouf atau dikenal pouf adalah Chimera Art Kupu-kupu yang termasuk loyal terhadap mereum walupun ada niat untuk berkhianat dari kehendak raja semut. Pouf memiliki kepintaraan teritnggi dengan strategi dan kekuatannya. 


Duet Pysychopat Hisoka dan Illumi


Duet Pisikopat 

Duet yang mungkin membuat hunter x hunter terkesan lucu dengan tingkah psikopat mereka berdua. Hisoka sempat bercanda ingin membunuh Kullia dan Illumi mengeluarkan aura pembunuh untuk membuh Hisoka dan aura pembunuh yang luar biasa itu akhinrya lenyap begitu saja hanya dengan bendengar kata "canda"


14. Hisoka


Hisoka adalah pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari- harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian Hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen".

Hisoka merupakan seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (Phantom Troupe) palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya manipulasi dari kemampuan Nen nya yang ia tempelkan di punggungnya (Teknik Texture Surprise), karena sebenarnya ia hanya bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe) hanya untuk dapat bertarung dengan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Sama seperti Killua, Nen Hisoka bertipe Henka. Hysoka mengubah Nen nya menjadi mirip seperti permen karet (Teknik Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), Machi. Selain itu ia juga memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Illumi Zaoldyeck.


15. Illumi Zoldyck


Illumi Zaoldyeck adalah kakak tertua Killua. Saat ujian Hunter, Illumi menyamar sebagai Gittarackur, menggunakan jarum khusus untuk mengubah seluruh struktur wajah, hingga ia hanya dapat dikenali dengan suaranya. Aura yang mencekam darinya bahkan dapat membuat Killua takut dan waspada setiap kali ia mendekat ke Illumi.

Dia juga yang menanamkan pola pikir negative di dalam otak Killua melalui jarum yang ia tancapkan, memaksa Killua untuk lari dari pertempuran yang ia tidak yakin untuk bisa memenangkannya, atau dia akan mati. Illumi bersahabat dengan Hisoka, meskipun tidak jelas bagaimana itu terjadi. Sesekali dia juga membantu Hisoka untuk dapat membunuh Kuroro Lucifer. Illumi kembali tampil saat pemilihan Ketua komite Hunter yang baru sepeninggal Netero dan kemudian berencana untuk merebut Alluka dari tangan Killua.

16.Zodiac

10 Zodiac


Data member Zodiac dalam hunter X hunter berurutan sesuai gambar aku menganggap mereka semua sama dalam hal kekuatan: 

1. Mizaistom Nana
Codenamed the Ox. A man with two horns on his cap, and black spots on his outfit and around one of his eyes.He is a Double Star Crime Hunter.
2. Ginta
Codenamed the Sheep. An extremely large man with an afro and two ram-like horns on the sides of his head.He is a Poacher Hunter.
3. Saiyu
Codenamed the Monkey. A lanky man that has the appearance similar to that of the monkey king Sun Wukong. He is a Blacklist Hunter.
4.Geru
Codenamed the Snake. A slender woman with snake-like eyes and long dark hair.[1] She is a Poison Hunter.
5.Kanzai
Codenamed the Tiger. A man with tiger-like stripes on his face and his hair and a ponytail in the shape of a tiger tail. He is a Treasure Hunter.
6.Cheadle Yorkshire
Codename the Dog. The new Chairman of the Hunter's Association. A woman with a dog-like nose and upper jaw and wears a pair of dog-like ears on her head.She is a Triple Star Virus Hunter.
7. Saccho Kobayakawa
Codenamed the Horse. A man with a horse-like face.He is a Double Star Trouble Hunter.
8. Cluck
Codenamed the Chicken. A woman with feathers on her clothes and a short temper.She can control an undetermined number of birds. For this reason, she is tasked with delivering messages concerning the election to other Hunters. She is a Plant Hunter.
9. Piyon
Codenamed the Rabbit. A woman who wears rabbit ears and a miniskirt with a furry rabbit tail.She is a Paleograph Hunter.
10. Botobai Gigante
Codenamed the Dragon. The most senior member of the Zodiac Twelve. A large man with a dragon-like face and two flame-like bundles of hair. He is a Triple Star Terrorist Hunter.


17. Kurapika


Kurapika dan kemampuan Nennya

Kurapika sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, (materialisasi) yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe Nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapika mempunyai dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan, karena 5 tahun sebelum ujian hunter, Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso. 

Saat terjadi pelelangan di kota York Shin (Yorknew city), Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta, sepasang bola mata suku Kuruta itu terjual dengan harga $2,9 miliar. Setelah berhasil membunuh Ubogin dan Pakunoda serta menyegel Nen milik Kuroro, Kurapika memutuskan untuk menghentikan pemburuannya terhadap Genei Ryodan dan fokus untuk mengumpulkan kembali scarlet eyes rekan-rekannya dari suku Kurata yang telah dicuri. Demi mewujudkannya, dia bersedia bersedia bergabung dengan Zodiak dan ambil kontribusi dalam ekspedisi ke Dark Continent.


18. Killua Zoldyck



Killua dan kemampuan manipulasi Listrik 

Killua Zaoldyeck merupakan anak dari keluarga pembunuh bayaran proffesional yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak kalangan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada ujian Hunter, namun sayang dia didiskualisifikasi dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. 

Karena pengaruh kakaknya itu, setelah ujian Hunter, Killua terpaksa kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapika,dan Leorio yang berani menerobos masuk ke kediaman keluarga Zaoldyeck di Gunung Kururu , maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan sejak saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang pembunuh proffesional, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik. Killua juga memiliki teknik kecepatan cahaya dari transformasi jurus listriknya yang ia gunakan saat melawan semut chimera.


19. Leorio Paradinight 

Leorio mengeluarkan jurus Nennya

Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertarung-pun ia sesekali bercanda. Merupakan teman baik Gon, Killua dan Kurapika. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Tipe Nen Leorio adalah Hoshutsu, Leorio baru menunjukkan kemampuan Nen nya ketika dia menghajar Ging dari jarak jauh melalui lubang dimensi lain ketika pemilihan ketua komite Hunter yang baru sepeninggal Netero. Leorio pada akhirnya menerima tawaran menjadi anggota Zodiak dan ambil kontribusi dalam ekspedisi ke Dark Continent.

20. Razor (GM Greed Island)


Razor

Razor merupakan salah satu pencipta game Greed Island. Razor umumnya terlihat santai dan ramah (menunjukkan sedikit atau tidak ada permusuhan terhadap orang lain), bahkan bagi mereka yang datang untuk menantangnya. Namun, ketika menghadapi seseorang dalam pertarungan dia bisa kejam dan kompetitif. Dia tidak menyukai pembangkangan sekecil apapun dan mudah menghukum bagi mereka yang melanggar aturan. 

Dia tidak secara terbuka memandang rendah orang-orang dengan kemampuan yang lebih lemah darinya, dan sama sekali tidak memperhatikan perbedaan dalam usia atau pengalaman ketika bertarung. Razor memperlakukan Gon sebagai orang dewasa, bukan anak kecil (tetap menaruh respek) .Ia terkesan pada Gon serta Ging atas kepercayaan yang dia berikan padanya. Di masa lalu Razor merupakan seorang kriminal tetapi tertangkap oleh Ging Freecss dan diberi hukuman seumur hidup. Ging kemudian meminta bantuannya untuk menciptakan Greed Island. Selama kurun waktu tersebut mereka berdua menjadi teman dan Ging mengatakan pada Razor tentang anaknya, Gon.

Tentang kemamapuan Nen nya, Razor adalah tipe Emitter. Selain itu ia juga memiliki kemampuan Enhancement dan manipulation juga. Dia juga memiliki aura yang sangat kuat. Ketika dia menyalurkan beberapa auranya pada bola voli biasa, Killua mengatakan bahwa bobot bola voli biasa tadi berubah menjadi seberat bola bowling. Dikombinasikan dengan kekuatannya, Razor bisa dengan mudah menghancurkan siapa saja yang terkena bola. Inilah alasan mengapa Nen binatang milik Goreinu hancur ketika terkena hit langsung dari Razor. 

21. Phantom Troupes (Kecuali Feitan, Hisoka, dan Chlloro Lucifer)

 Phantom Troupes

Gennei Ryodan (Phantom Troupe) awalnya berasal dari Ryuseigai (city of the Shooting Star), suatu negara tanpa hukum dan tanpa pemerintahan. Bisa dikatakan bahwa semua informasi tentang negara ini secara tertulis tidak pernah ada. Dengan kata lain, Ryuseigai adalah tempat orang-orang terbuang dan tidak diakui yang bahkan keberadaannya pun tidak dicantumkan dalam peta.


Masing-masing mata pupil merah tersebut bernilai sangat tinggi. Perburuan Kurapika atas mereka adalah alasan utama dia mengikuti ujian Hunter. Ketika Kurapika telah menguasai Nen, dia pergi menuju pelelangan underworld di York Shin (Yorknew city) dan bekerja sebagai bodyguard Nostrad karena tahu Genei Ryodan pasti akan muncul disana. 

Setelah 2 tahun 3 bulan tidak bertemu, Genei Ryodan (Phantom Troupe) memutuskan untuk berkumpul di York Shin (Yorknew city) sebelum hari pertama bulan September dengan rencana akan mencuri semua benda yang akan dilelang disana serta membunuh semua orang yang ikut campur disana. 

Sisa Anggota Genei Ryodan
Total anggotanya adalah 13 orang termasuk pimpinannya. Masing-masing anggota memiliki kemampuan yang hebat dan mempunyai tato bergambar laba-laba berkaki 12 dengan 1 kepala. Letaknya sendiri dapat berbeda-beda antar anggota. Setiap anggota mempunyai nomornya sendiri-sendiri dimana nomor tersebut tercantum dalam tato mereka (pada perut laba-laba). 

Genei Ryodan (Phantom Troupe) biasanya bergerak sendiri-sendiri dan tidak bekerjasama dengan kelompok lain. Kegiatan mereka didominasi oleh perampokan dan pembunuhan. Setiap anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) mempunyai peran masing-masing, ada yang berperan sebagai petarung utama, ada pula yang berperan sebagai intelegent. Tapi semuanya bergerak atas perintah sang pimpinan. 

Anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) telah bekali-kali berganti sejalan dengan waktu. Siapapun dapat bergabung asalkan ia mendapat persetujuan dari pimpinan dan berhasil mengalahkan anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang lain untuk mendapatkan posisinya. Genei Ryodan (Phantom Troupe) juga memiliki aturan dasar seperti organisasi lain pada umumnya seperti pertarungan antara anggota sangat dilarang, pertikaian diantara anggota kerap kali terjadi karena ada beda pendapat, sebagai solusinya pertikaian itu diselesaikan dengan pelemparan koin (salah satu sisinya adalah kepala dan sisi lainnya adalah ekor). 

Jika seorang anggota dinyatakan hilang, sang pimpinan mempunyai hak untuk menentukan penggantinya. Bisa dikatakan bahwa semua anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) adalah sumber daya yang dapat tergantikan, bahkan sang pemimpin sendiri. Walaupun perintah pimpinan adalah prioritas nomor satu, nyawanya adalah prioritas kedua setelah Genei Ryodan (Phantom Troupe) itu sendiri. Jika pimpinan harus mati, maka Genei Ryodan (Phantom Troupe) harus tetap hidup (dengan mencari ketua yang baru). Tapi hingga kini hal itu tidak pernah terjadi. Sejak awal Genei Ryodan (Phantom Troupe) dibentuk, pemimpinnya masih tetap sama yaitu Kuroro Lucifer. 

Karena keberadaan mereka yang tidak diinginkan (sangat berbahaya), hadiah bagi yang bisa menangkapnya pun sangat tinggi. Tapi hunter profesional sekalipun ternyata tidak bisa menandingi mereka. 

Genei Ryodan (Phantom Troupe) adalah komplotan kriminal rank A (paling dicari) yang terdiri dari kumpulan bandit yang memiliki kemampuan istimewa dan merupakan petarung yang handal. Kurapika berusaha mencari komplotan ini setelah Genei Ryodan (laba-laba) dengan kejamnya membantai suku Kuruta demi mengambil mata pupil merah mereka.

Sumber : hunterxhunterisland.blogspot.co.id dan google.com

About Unknown

2 komentar:

  1. Tolong tulisannya diperbaiki lagi, ribet bacanya

    BalasHapus
  2. Perasaan kekuatan Razor itu diatas Hisoka, Razor juga berani menantang semua anggota Genei Ryodan sendirian

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel