One Piece

anggota kru terungkap,Inilah Kru Terkuat Bajak Laut Gol D. Roger!



Walaupun One Piece menceritakan perjalanan dari kru Topi Jerami, kita tidak dapat melupakan satu lagi kelompok bajak laut legendaris lainnya, kelompok bajak laut Gol D. Roger. Secara tidak langsung, setiap anggota kru dari Raja Bajak Laut tersebut telah membantu perjalanan Luffy dan rekan-rekannya. Setelah Shanks, Buggy, Crocus dan Rayleigh, kelihatannya akan ada satu lagi anggota dari kelompok legendaris tersebut yang akan segera bertemu dengan Luffy. Siapakah anggota misterius yang menjadi salah satu misteri One Piece ini?


Pertemuan antara Luffy dan kelompoknya dengan anggota dari kelompok legendaris tersebut sudah menjadi sebuah tradisi. Sebelum mengawali perjalannya menjadi seorang Raja Bajak Laut, petualangan Luffy diawali dengan dorongan semangat dari Shanks, seorang bajak laut yang juga merupakan seorang mantan anggota kelompok Gol D. Roger. Dia juga memberikan Luffy topi ikonik yang hingga saat ini menjadi ciri khas baginya.


Anggota kedua yang mereka temui adalah Crocus. Saat Luffy dan kelompoknya pertama kali masuk ke dalam wilayah Grand Line, mereka secara tidak sengaja termakan oleh seorang ikan paus raksasa yang bagian dalam tubuhnya ditinggali oleh Crocus. Sebagai seorang bajak laut yang belum memiliki pengetahuan apapun tentang Grand Line dan tujuan akhir mereka, Crocus telah membagi banyak pengalamannya menelusuri lautan misterius tersebut kepada semua anggota kru Topi Jerami, terutama Nami yang mendapatkan Log Post darinya.

Setelah bertemu dengan Crocus, kru ketiga yang mereka temui adalah Silver Rayleigh, orang kepercayaan Roger dalam kelompok bajak lautnya. Pertemuan mereka dengan Rayleigh juga menjadi salah satu kejadian paling penting sepanjang sejarah One Piece karena setelah pertemuan mereka, setiap anggota kru terpisah dan saling berlatih selama dua tahun. Rayleigh juga menjadi orang yang melatih Luffy cara menguasai kemampuan Haki yang dia miliki.

Setelah ketiga kru Raja Bajak Laut tersebut, lalu siapa lagi rekan Gol D. Roger yang akan muncul? Petunjuknya ada pada gambar cover One Piece edisi 631 yang bisa kalian lihat di atas.

Eichiro Oda adalah seseorang yang tidak pernah menggambarkan sesuatu yang tidak memiliki arti tersembunyi dibaliknya, begitu juga dengan gambar tersebut. Dalam gambar diatas, kita dapat melihat Crocus sedang menuangkan minum kepada orang misterius yang ada di hadapannya. Siapakah orang tersebut? Apakah dia seorang anggota lainnya dari kelompok Roger?

Menurut beberapa teori mengenai misteri One Piece yang banyak beredar, orang tersebut adalah Scooper Gaban, salah satu orang terkuat dari kelompok bajak laut Gol D. Roger. Pertanyaan lainnya adalah kapan kelompok Topi Jerami akan bertemu dengannya, dan jawabannya ada pada topi yang dia kenakan. Dalam salah satu panel flashback Ace, kita dapat melihat dia memberikan sebuah topi jerami untuk digunakan oleh Oars Jr. dan Ace mengatakan bahwa dia mempelajari cara membuat topi tersebut di pulau Wano.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel