Naruto

berikut adalah karakter karakter konyol dalam animasi naruto

berikut ini siapa-siapa saja karakter paling aneh di anime Naruto adalahh ?



1.daimyo




Daimyo masuk sebagai karakter paling aneh di anime Naruto. Jika menilisik dari istilah aslinya, Daimyo adalah pemimpin atau penguasa sebuah negara (semacam presiden) yang mengatur keputusan dan kepengurusan dalam wilayah yang dikuasainya. Maka enggak aneh di anime Naruto para Daimyo ini tidak pernah pensiun karena puncak kekuasaan berada di tangan mereka.



2.orochimaru




Salah satu obsesi dari Orochimaru yakni untuk kembali lagi bertemu dengan kedua orang tuanya. Maka enggak heran ia berusaha keras menemukan cara supaya bisa hidup abadi menggunakan jurus terlarang. Kalau Orochimaru udah bosen jadi penjahat di anime Naruto, mungkin ia bisa coba buka usaha pabrik kosmetik supaya banyak orang bisa awet muda juga.


3.Guru Guy dan Rock Lee




Sewaktu awal-awal nonton Naruto, pasti banyak yang ngira kalau guru Guy dan Rock Lee itu bapak dan anak. Mulai dari rambutnya sama, bajunya sama, sampai tingkah lakunya yang freak pun sama juga. Jadi emang cocok banget kalau Guy dan Rock Lee masuk sebagai karakter paling aneh di anime Naruto ya.



4.kakashi





Nah loh, cuma karena Kakashi punya status Jomblo dia jadi masuk karakter paling aneh di anime Naruto. Mungkin karena Kakashi termasuk cowok yang terlalu misterius dan cuek, jadinya dia masih jomblo sampai sekarang. Kira-kira kamu punya usul siapa yang pas buat jadi pasangannya Kakashi



5.choji




Yap Choji harus masuk karakter paling aneh di anime Naruto. Kamu pastinya udah tahu dong di mana letak keanehan dari cowok gendut yang hobi nyemil snack ini.

About Unknown

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel