OnePunch-Man

20 Karakter Terkuat Di One Punchman, Nomor 1 Bukan Saitama ?


 

20 Karakter Terkuat Di One Punchman

Karakter di One Punchman semuanya sangat kuat karena masing-masing punya cara bertarung mereka yang unik, Ada karakter dengan daya hancur kecil tapi bertarungnya dengan kemampuan sendiri ada kekuatan yang bahkan dapat menghancurkan planet. sebenarnya di list ini udah ketebak kok siapa yang paling kuat tapi silahkan dinikmati artikel panjang ini.




15. Atomic Samurai Student (Rank A 2 : Iaian, Rank A 3 : Okamaitachi, Rank A 4 : Bushidrill)


Murid Atomic Samurai

3 Murid dari Atomic Samurai yaitu Iaian, Okamaitachi, dan Bushidrill berada di posisi 15 karakter terkuat dalam serial one punchman. Alasannya mereka bertiga sudah cukup kuat dikatakan kalau mereka juga setara dengan Hero kelas S hanya saja mereka ingin naik ke posisi S tapi dihalangi Amai Mask yang berada diperingkat pertama Rank A dan kemampuan berpedang mereka cukup mahir salah satunya kemampuan berpedang Iaian yang bisa sedikit melawan Maltazard walaupun Iaian akhirnya kalah dengan kondisi putus tangan.

14. Amai Mask (Rank A 1)


Amai Mask dan Kekuatannya
Amai Mask berada diposisi 14 dengan kekuatan misteriusnya, selain posisi pertama di Kelas A Amai juga seorang artis dikotanya. Kekuatannya yang mampu menghancurkan monster dalam sekali kibas belum lagi di Web Comic Amai terlihat punya kemampuan regenerasi Diri.




13. Tank Top Master dan Puri Puri Prisioner(Dark Angel Mode)

Posisi 13 ada dua orang yaitu Tank Top Master serta Puri Puri Prisioner dalam Mode black angel keduanya kuanggap sama jika diadu secara fisik.

TANK TOP MASTER

Tank Top Master melempar gedung
Tank Top Master adalah master dari pasukan pahlawan Tank Top, Kekuatan fisik yang luar biasa pantas untuk masuk list ini.

PURI PURI PRISIONER



Black Angel

Puri Puri Prisioner, LGBT yang satu ini punya kekuatan telanjang! hobi memperkosa pria. Tentu saja kekuatannya berasal dari kemampuan fisik salah satunya Black Angel yang terisnpirasi dari kekalahan telaknya melawan Sea King


12. Beast King

Beast King

Beast King adalah petarung andalah di rumah evolusi manusia, kekuatan fisik, insting binatang, cakar tajam yang dapat memotong besi dan kebuasaan membuat dia masuk ke posisi 12.

11. "Demon Cyborg" Genos  dan "Speed Of Sound" Sonic


Genos Vs Sonic

Posisi 11 diisi oleh 2 orang berbeda yaitu Genos dan Sonic. Mereka berdua menurutku jika diadu sama kuatnya.

GENOS


Genos vs Saitama
Genos pantas diposisi ini, Kekuatan Cyborg yang dapat membumi hanguskan sekitar, ledakan, hantaman robot, kecepatan super dan kemampuan kontrol yang sangat baik sebagai pahlawan kelas S Rank 14

SONIC

Sonic Vs Saitama

Sonic dan kekuatan Ninjutsunya dan juga memanfaatkan kecepatan melebihi 1 mach atau kecepatan suara dan terus bertambah cepat seiring dia berlatih dengan tekun.




10. Vaccieman, Ashura Mode Kabuto, Elder Cantipade

Pada posisi 10 berisi monster yang mungkin berada di level Demon namun kebanyakan dari mereka hanya muncul sebentar karena mereka tidak beruntung harus bertemu Saitama.

VACCIEMAN


Vaccieman
Vaccieman menjadi monster pertama yang ditampilkan kalah dengan tinju Saitama, Kekuatannya munkin setera dengan monster level Demon terlihat beberapa pahlawan kelas A tumbahng melawannya. Kekuataanya katanya sama dengan kekuatan alam dibumi

ASHURA KABUTO



Ashura Kabuto


Ashura Kabuto adalah senjata paling kuat milik rumah evolusi manusia, kekuatan fisik serta juka menggunakan Mode Ashura dia akan mengamuk lebih dari 2 minggu dan menjadi lawan Saitama yang ditampilkan dapat memukul Saitama.

ELDER CANTIPADE


Elder Cantipade Menyerang Kota

Akan muncul di Season 2 mungkin? Elder Cantipade adalah monster berbentuk kelabang raksasa mungkin tingkatan Demon keatas Metal Bat menjadi orang yang mengalahkan Elder Cantipade

9. Sea King, Flashy Flash, Pig God,Super Alloy Darkshine,Metal Bat.

SEA KING


Sea King Vs Sonic

Sea King, Raja dunia laut ini berada diposisi 9 dengan kekuatan raja lautnya, dia punya daya tahan tinggi terbukti walaupun terkena serangan seperti tendangan, bom, serangan fisik lain tidak berpengaruh, kemampuan regenerasi luka yang sangat cepat dan akan meningkatkan kemampuannya bila terkena Air.

FLASHY FLASH


Flashy Flash

Flashy Flash salah satu karakter yang merepresentasikan Sonic dengan sisi baik dan memiliki kekuatan Ninjutsu serta kecepatan. Jika dibandingkan Sonic menurutku Flashy Flash lebih hebat berdasarkan Webcomicnya.

PIG GOD





Pig God

Pig God mungkin tidak jago bertarung tapi dia jago makan! tidak dia jago dalam hal pertahanan. perutnya tidak bisa hancur dan dapat memantulkan berbagai serangan fisik (di web comic dia dikroyok milyaran black sperm) kemudia punya kemampuan untuk memakan orang dan kemudian memuntahkan mereka secara utuh (Pencernaan Super)

SUPER ALLOY DARKSHINE


Supper Alloy Darkshine karakter paling hitam ini kekuatannya secara fisik mulai dari serangan dimana dia bisa menghancurkan musuhnya dengan sekali pukul untuk musuh level demon dan kulitnya berwarna hitam lebih keras dari Baja.

METAL BAT


Metal Bat dan pemukul Baseball
Metal bat merupakan orang yang bertempur dengan  pemukul Baseball. Metal Bat adalah seorang pria brandalan dan juga petarung jalanan. Metal Bat memiliki kekuatan Manusia Super di mana kekuatan utamanaya adalah "Fighting Spirit" yang membuat peningkatan kekuatan fisik jika terkena serangan. Pada saat pertarungan melawan Garou, Metal Bat berhasil mendesak Garou yang pada akhirnya pertempuran di menangkan oleh Garou hanya karena Adiknya Metal Bat Menghentikan pertarungan. 

8. Atomic Samurai


Atomic Slash !
Sesuai dengan namanya, Atomic Samurai adalah petarung menggunakan pedang samurai. Kemampuan berpedangnya sangat luar biasa. Dia mampu dengan kecepatan yang tak dapat di ukur untuk menghancurkan musuhnya hingga memotongnya ke level Atom. Sayangnya Atomic Samurai dikalahkan dengan telah oleh Black Sperm karna kemampuan Samurainya sendiri jutru menambah jumlah Black Sperm. 

7. "Silver Fang" Bang Dan Bomb


Bang & Bomb


BANG

Kekuatan Bang berasal dari ilmu bela diri miliknya yang di sebut Tapak Aliran Air atau Ryūsui Gansai merupakan teknik bela diri yang membuat penggunanya menggunakan titikk lemah musuh serta menggunakan aliran udara untuk menghacurkan sesuatu dengan mudah, bisa dilihat dalam kejadian Meteor dimana Bang dapat menghancurkan batu meteor kecil dengan mudah serta dapat mengalahkan meltazard salah satu anak buah boros dengan jurusnya ini. Jurus inipun menjadi andalan muridnya yaitu Garou.

BOMB

Bomb adalah kakak dari Bang dan juga ahli bela diri  Ryūsui Gansai  dan mungkin lebih ahli lagi iya ikut dalam misi penangkapan Garou dan berhasil menagalahkan Garou bersama Bang .






6. Dark Matter Thief General (Maltazard, Guroribas, Geryuganshoop) 


Dark Matter Thief General


Posisi ke-6 dibuka oleh kelompok bajak laut Dark Matter yang juga menjadi jendral terkuat milik Boros.


GURORIBAS


Guroribas
 Guroribas adalah jendral pertama yang awal kemunculannya sangat sebentar karena langsung dikalahkan oleh Saitama tapi mungkin dia cukup kuat.

GERYUGANSHOOP



Geryuganshoop
Geryuganshoop, mengakui dirinya adalah pengguna telekinesis terkuat sejagat raya walaupun kekuatan telekinesisnya yang ia tampilkan hanya melempar krikil kecil dengan kecepatan suara serta mampu memanipulasi Gravitasi.

MALTAZARD


Maltazard
Munking paling kuat diantara yang lain, Maltazard mampu memiliki 5 jantung, sangat sulit mati karena punya kemampuan regenerasi, serangannya juga sangat mematikan. Kalian bisa liat aksinya di Episode 11 ketika Maltazard mampu menahan 4 Kelas S sekaligus .


5. Homeless Emperor, Zombie Man,Profesor Bofoi (Metal Knight)

HOMELESS EMPEROR

 
 
Homeless Emperor
Karakter yang cukup gila, punya kemampuan mencipakan bola api yang mempu meledak dan siapapun yang terkena atau tersentuh saja akan mati dalam sekejap dan untungnya dia mendapat lawan yang seimbang yaitu orang dibawah ini 

ZOMBIE MAN


 

Zombieman memiliki kekuatan yang sesuai dengan namanya yaitu regenerasi tingkat tinggi.Regenerasi meiliknya ini merupakan salah satu regenerasi terbaik dalam seri One-Punchman. Dia butuh waktu 15 menit untuk memulihkan salah satu anggota tubuhnya yang hilang. Gaya bertarung zombieman mirip dengan para pemburu Zombie yaitu serangan dekat menggunakan Kapak dan serangan jarak jauh menggunakan Black Desert Eagle. Zombie man berhasil bertarung dan mengalahkan Homeless Emperor.


METAL KNIGHT

 

Add caption

Profesor Bofoy atau Metal Knight adalah seorang Profesor yang menggunakan Robot untuk bertarung. Bofoy diketahui memiliki semua Senjata pemusnah massal serta Senjata Robot yang ada dibumi. Bofoy sering melakukan Eksperimen Senjata Pemusnah Massal dan Bofoy juga sedang meneliti Pesawat Alien Boros. Bofoy di anggap seperti Tony Stark dalam seri Marvel Avenger. 

4. "Tornado Of Hell" Tatsumaki



Kekuatan Psikis milik Tatsumaki


Soal kekuatan Tatsumaki adalah seorang Esper bersama dengan Adiknya, Fubuki. Kekuatannya adalah Telekinesis yang luar biasa. Dia bisa menggunakan Telekinesisnya untuk membalikkan serangan Rudal Bom Milik Bajak Laut Dark Metter juga dapat menerbangkan Puing Puing dari gedung besar, menjatuhkan meteor dari laur angkasa dan dapat mempengaruhi medan listrik maupun medan elektromaknetik. Tatsumaki merupakan senjata Andalan Hero Assosiation karena kekuatannya bukan hanya untuk serangan tapi juga untuk pertahanan yang bersifat massal.

3. Black Sperm Alias Golden Sperm






Golden Sperm
Golden Sperm merupakan hasil evolusi akhir dari Black sperm sebuah mahlu misterius yang aneh, kekuatannya adalah mampu membelah dirinya menjadi 11.5 Trillion, berkecepatan cahaya dan sulit dikalahkan jadi ini bukan lawan yang cocok buat pahlawan kelas S termasuk atomic samurai yang justru bunuh diri dengan Atomic Slashnya.

2. Lord Boros dan Garou (Monster Form)


Lord Bors VS Moster Garou
 Posisi kedua diambil sama 2 musuh terkuat Saitama sampai sekarang, dan Masih ingat dengan ramalan obabasama tentang bencana dunia ? banyak teori yang menyimpilkan kalau pertarungan antara Boros dan Garou adalah bencana dunia bukan pertarungan Saitama melawan Boros.


BOROS



Boros


Boros adalah musuh yang pertama kali tahan dengan pukulan Saitama, daya tahan luar biasa, Kecepatan melebihi kecepatan cahaya, daya hancur tingkat tinggi yang katanya dapat membuat Bumi hancur.

GAROU



Garou
Musuh terkuat sampai sekarang di web comic bahkan Saitama sedikit kewalahan dengan perubahan monster milik Garou dan seni bela diri yang masih dengan sadar ia dapat pakai, belum lagi kemampuan regenerasi super dan segala macam bentuk serangan lain. Semua Pahlawan Kelas S telah dikalahkannya bahkan secara bersama-sama

1. "Caped Badly" Saitama









About Unknown

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel